Kilas Balik di Tahun 2009



Tahun 2009, Tepatnya tanggal 22 Mei.. Aku memutuskan untuk menjadi seorang istri!!! WAAAAAAAHH.. Selamat Rivi.. (dah telat kaleee, ga papah kalo telat) :)

Yahh.. mengambil komitmen untuk saling setia, menjaga, dan mengasihi dengan landasan CINTA KASIH dari Tuhan sang Pemberi CINTA.

Berawal dari 5 Tahun Pengenalan dan memutuskan untuk menjadi seorang istri.. campur aduk rasanya. :)

6 Bulan sebelum hari H, proses Pertunangan di jalankan!!!
keluarga besar bertemu dan membicarakan ini dan itu.. aku tidak hadir (biarlah orang tua yang ambil alih) untuk menentukan hari, tanggal, bulan dan tahun.
pertemuan selanjutnya menentukan tempat, undangan, kostum, de el el..

4 Bulan sebelum hari H, melaksanakan proses poto-poto prewedding.
aku g mau pake gaun penganten.. (belum sah kok yahh, pandangan aku itu)
memilih nuansa pantai..
untuk Foto Undangan 2 biji, foto gede 2 biji :)..

3 Bulan Sebelum hari -H, nyari gaun penganten, keluarga, pagar ayu dan pagar bagus, pesan Undangan, pesan Souvenir, tempat, catering, daftarkan diri ke salon.

1 Bulan sebelum hari-H, mendaftarkan diri ke catatan sipil dan Gereja ku.. dan memastikan semuanya udah beres ato belum..

2 minggu sebelum hari-H, Persiapan di Gereja & merawat diri tentunya(hehehe)
dan

Hari H...
Siapkan mental..

Selamat Berbahagia RIVI :)

0 comments:

Posting Komentar

Archives

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku