Home Made

Sang desainer muda mempromosikan ide-ide pribadi dan desain yang menakjubkan.
Berawal hanya coba-coba dari potongan kayu, dan bahan-bahan yang mudah didapat ternyata hasil karya mereka keren-keren

Berikut adalah beberapa hasil desain mereka.

Filipa Ricardo
Mendesain Sebuah sofa mungil berbahan dari Limbah Industri


Tiaga Sa Da Costa
Mendesain meja berbahan kayu dan kaki mejanya berbahan botol beling.. kereeeeeen


Kerti
Mendesain Lampu menggunakan Batang Kayu dan posisi bola lampu berada di tengah ruangan bertujuan memberikan pencahayaannya sampai di setiapsudut ruangan,, (mirip laba-laba niee).



ada juga hasil desain dari si "Kerti" ini... yakni lampu meja terbuat dari bahan yang fleksibel dapat ditekuk sesuai selera anda. Cantik bangett




Floris Wubben berkolaborasi dengan Bauke Fokkema
Mendesain kursi dengan bahan batang pohon asli beserta akar-akarnya... unik bener..
Tak kalah cantiknya, Designer muda " Jurgen Bey's ", juga mendesain kursi dari Sebatang Pohon.

Bare Bones
Hasil karya yang unik juga, terbuat dari kayu namun pada bagian duduknya terbuat dari lembaran akrilik (kaca tebel) dan dijual dengan harga $ 950.00 wewww.. (bahaya, bisa pecah neeeeh, P****t bisa robek.. wakakakaka)



August Johnson
Menggunakan konsep bola-bola yang bertujuan sebagai pijatan refleksi bagi penggunanya, kenyamanan memakai kursi ini diutamakan.. (aku kesakitaaaan pastinyaa)

Moose Chair
Desainnya g jelas siapa, berimajinasi dari seekor rusa Amerika utara. berbahan dari banyaknya lapisan kayu dan busa tebal. Nyaman sekali untuk anak-anak.





0 comments:

Posting Komentar

Archives

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku