Hotel yang terbuat dari 'Tong Anggur



Pernahkah Anda Jatuh dari tempat tidur dan sampingnya ada segelas anggur perancis?
Bagaimana kalo Anda tidur di dalam sebuah tong anggur??
hahaha.. diluar benak Anda bukan??

De Vrouwe van Stavoren Hotel di Belanda menyulap Tong Anggur menjadi kamar yang layak ditempati.. hmm... kereeeen.
Dahulu tong tersebut diisi dengan 14.500 liter anggur Beaujolais dari chateau Prancis.

Masing-masing kamar memiliki ruang tidur untuk dua orang yang sederhana dengan fasilitas standar, kamar mandi serta ruang duduk.


Para pengunjung dari seluruh dunia yang akan melakukan perjalanan ke kota pelabuhan kuno utara Stavoren, pasti menyempatkan diri untuk menikmati malam di hotel ini.

Dan para pengunjung pun diberikan kesempatan untuk merasakan dan menikmati anggur yang ada ribuan botol, berbarel-barel yang terpasang pada truk.
Anggur-anggur tersebut sampai di kirim ke Stavoren

Dalam pembuatan tong-tong menjadi sebuah kamar, harus dipilih tong-tong kayu yang telah tua dan mempertimbangkan kuat atau tidaknya dan kedap udaranya. Sehingga diperlukan segel kedap udara.

Ratenya sekitar 74-119 Euro per malam dan ada discount sampai 75% pada musim tertentu.

Jika Anda pergi pada saat musim dingin, harga hotel tong anggur ini bisa 18 Euro per malam, lebih murah dari kebanyakan hotel atau losmen lainnya.

Apakah Anda berminat??

0 comments:

Posting Komentar

Archives

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku