Demam Korea

Ga kaget jaman sekarang kalao para abg doyan sama korea..
g dari style fashionnya, hair mode, makanannya, grup band girl/boy, sampai film2 korea..

film korea rata-rata, apa adanya baik film keluarga, persahabatan, sampai urusan romantisme.
dapeeeeet banget deh gregetnya, sangat mendidik bisa dijadikan contoh bagi anak remaja/dewasa.
dari settingan suasananya, lokasi syutnya, tata bahasanya keren semuanya deh.

koleksi ku semakin bertambah, jadwal weekend selalu ku habiskan menonton sampai subuh2 akibat penasaran dan g mau setop. alhasil, ngantuk abis dikantor.
bukan aku aja, karena sering nonton tuh koreakorea, suamiku juga ikutan nonton..
hihiiihih. jadi semakin semangat nontonnya..

Coba coba

Android.. hape yang berskala smartphone, yah walao relatif murah ternyata bisa ku gunakan untuk mengisi waktu luangku.. terutama menulis di blog ku ini.. Sebenarnya udah lamaaaa banget ku download aplikasi blog di androidku,baru kali ini kucoba.. semakin hebat, canggih pula.. Terima kasih androidku..

Published with Blogger-droid v1.6.8

Archives

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku