i Like U........


Yup.. Awal bertemu dengan seseorang pasti hal yang terbesit dalam pikiranku..
hmm.. asik juga nih anak,, so berlanjut pada " I like u (aku suka kamu)..
hari-hari berlalu dengan dia mulu, g pagi, g siang, g malem selalu bersama dengan dia. cerita bareng, JJ bareng, Makan bareng, pengen curhat about doi ya....telepon (ampe do'eer), sms-an..(sampe ngutang pulsa).. dan masih banyak lagi deh yang kita jalani dengan sahabat kita..
Seneng banget kan punya temen ato sahabat sejati??? , apalagi kalo memenuhi syarat yang kita miliki :
1. Anaknya Baek bangeet, g marah2.. g jutek, g ketus, anaknya kalem, lembut (like Shampoo) hehehe.
2. Anaknya Jujur, Sopan.
Trus 3. Ngerti gue banget, dimana aku butuhkan kamu, kamu harus ada yakh... "Iya" jawabnya
4. trus g Pelit... dompet nya terbuka bagi siapa aja.. terutama aku.. (hahahaha.. sahabat apa preman neh)
5. Pinter... ("besok kamu yang harus nyelesaikan perkerjaanku.... HARUS"... sambil berkacak pinggang...)
trus.. 6. harus setara ma gue... (awas lho, kalo kamu jelek, kamu pendek, kamu tulalit..)
Atau ada lagi...
7. " aku mau dong jadi sahabatmu, kan kamu tenar..." (numpang promo, neh....)

dan masih banyak lagiiiiiiii persyaratan yang kita buat.... kalo "kamu g bisa memenuhi syarat ini..itu.. maka kau tidak boleh menjadi temanku... (iklan:... kita putus..)!!!!

Berat banget, untuk jadi sahabatmu. mending g usah punya teman sahabat deh kalo di dunia ini cuman ada seseorang yang memiliki karakter seperti itu..
kita seringkali menuntut seorang sahabat itu melakukan hal yang ada di salah satu point di atas namun apakah yang kita buat itu berdasarkan keinginan juga??

Bagaimana mungkin seseorang akan mendekati kita jika kita memberikan persyaratan yang super duper banyak???
Jika suatu saat kita mengecewakan sahabat kita atau sebaliknya jika sahabat kita yang mengecewakan kita, apakah kita akan tetap menerima dia sebagai sahabat kita??
atau malah kita ninggalin dia??

itulah karakter manusia (tidak ada yang sempurna) suatu saat mereka pasti akan mengecewakan kita, bahkan meninggalkan kita seiring berjalannya waktu.
tergantung diri kita, apakah kita mau menerima dia apa adanya?

g mudah untuk mencari sahabat yang sejati....

moga teman's semua mendapatkan yang terbaik...

0 comments:

Posting Komentar

Archives

Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku

Daily Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini