Why must me????



Wadow.. Kenapa harus aku??? Kenapa ya.. aku harus ada disini???...
kenapa ya.. aku harus miliki orang tua seperti mereka???
Kenapa aku punya rumah seperti ini (indah or jelek.. hehehe)??
atau
kenapa ya.. diriku seperti ini (kecil, mungil kayak jambu biji.. untung bukan jambu monyet :).. dan masih banyak kenapa-kenapa dan kenapa??..


Begitulah muncul di benakku, yang semakin hari semakin membosankan karena rutinitas yang menumpuk...

terkadang seperti itulah yang ada dalam pikiran kita, bertanya dan bertanya.

Tuhan menciptakan kita bukan hanya sekedar kreativitas belaka, atau penyaluran bakat dari diri-Nya.
Semua nya itu punya Tujuan dan Rencana yang Sangat Indah dan Istimewa.

Apa sih Tujuan Tuhan menciptakan kita???
1. Karena Tuhan memberikan kita suatu Pekerjaan yang luar biasa. Tuhan menciptakan manusia pertama, yakni Adam dan Hawa untuk melanjutkan perkerjaan Tuhan, apa pekerjaannya? yaitu merawat dan memelihara bumi dan segala isinya. Seandainya kita g diciptakan, apa jadinya bumi ini?
2. Karena Tuhan Mengasihi kita. Sejak Awal kita telah melihat Kasih Tuhan, yaitu ketika Ia menciptakan Bumi dan segala isinya, manusia diciptakan yang TERAKHIR.. Kalau saja Adam dan Hawa diciptakan pertama, bisa makan apa mereka? Ia mengasihi kita makanya ia menyediakan apa yang kita perlukan.
3. Kita diciptakan karena ada Rencana Allah dalam hidup kita.
Siapa sangka Adam dan Hawa memiliki Keturunan yang memenuhi Bumi?? itulah rencana Tuhan bagi Adam dan Hawa. Siapa sangka Abraham memiliki keturunan di saat usia Sarai sudah berumur?
4. Kita diciptakan untuk memuliakan Nama Allah.
Yesaya 43 : 7... Semua orang yang disebutkan dengan nama-Ku yang Kuciptakan untuk kemuliaan-Ku, yang Kubentuk dan yang juga Kujadikan!"

sudah jelas bukan, kenpa kita di ciptakan oleh Tuhan..
So, jangan bersungut-sungut tentang keadaan kita, keadaan orang tua kita, keadaan ekonomi kita.
Apapun yang kita alami, Mengucap Syukurlah dalam segala hal.
dan yakinlah bahwa Ia membuat segala sesuatunya Indah Pada Waktunya...

0 comments:

Posting Komentar

Archives

Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku

Daily Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini