Aku diantara sekarang dan besok?

Pertanyaan atau pernyataan kah ini?
yang mengisyarakatkan bahwa si pemilik sedang berada dalam kegalauan, kecemasan, kegelisahan.
Yupp.. seminggu yang lalu aku merasakan hal demikin.
ga tau sebabnya apa, apa yang harus ku lakukan untuk sekarang dan besok.
ketakutan karena apa?
kecemasan karena apa?
banyaklah pertanyaan yang muncul di hatiku.
tepatnya hari minggu aku diteguhkan imanku oleh Tuhan sang Pencipta hidupku.
di gereja lah, iman ku kembali dibentuk seperti sedia kala aku bertemu dengan-Nya.
Sang pendeta melemparkan pertanyaan, siapa yang ingin sukses, ingin diberkati selama hidupnya.
pertanyaan yang sangat mudah dijawab bagiku, saya mau sukses, saya mau diberkati.
tapi yang ku rasa, aku tak pantas mendapat kesuksesan dan berkat dari Tuhan, banyak hal-hal yang seringkali ku langgar, tanpa sadar masih menggerutu, marah dsb.
aku dikuatkan untuk tidak kuatir tentang apa pun juga, Tuhan tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya.
12 maret, Ulang Tahunku ke 27, tak terasa 3 tahun lagi menginjaki kepala 3.. *masih lamaaaa, heheheh*
aku tak meminta hadiah apa-apa, sebelum aku meminta Tuhan sudah tahu apa kebutuhan dan keinginanku.
Puji Tuhan, syukur bagi Dia.. suamiku telah menyelesaikan studi Magisternya, wahh sekarang sudah bertambah gelar M.Si.
bahagia rasanya diberikan hadiah yang sangat indah.
saat yang indah, ku tunggu janji Tuhan bagiku dan bagi keluarga kecilku.
aku meminta Tuhan memberikan anak-anak yang tentunya akan menjadi anak Tuhan yang mulia.
Percaya, Tahun ini pasti.. Amin

0 comments:

Posting Komentar

Archives

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku