Membangun manusia Roh dan berbuah

Alasan mengapa kita harus membangun manusia Roh dan berbuah :
1. Karena Allah kita adalah Roh (1 korintus 2:10). Roh merupakan sebuah pribadi yang kudus.
2. Karena roh manusia berasal dari Roh Allah (1 Korintus 2:12)
3. Manusia dapat menerima berkat Allah,jika roh kita didalam hadirat Tuhan (1 Korintus 2:14).
Jika kita mengembangkan manusia Rohani kita maka kita dapat berbuah, buah Roh adalah pengharapan Allah kepada kita. Kasih,sukacita,damai sejahtera,kesabaran,kemurahan,kebaikan,kesetiaan,kelemah lembutan, dan penguasaan diri.
Kita harus bisa berbuah, nyata dan senantiasa menyenangkan hati Tuhan. God bless us

Published with Blogger-droid v1.6.8

0 comments:

Posting Komentar

Archives

Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku

Daily Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini