Biarlah

Setitik noda sekalipun tidak akan pernah hilang pada kertas putih..
Ditutupi dengan cara apapun akan kelihatan bekas atau nodanya.
Kecuali kertas putih itu dibakar habis beserta tinta hitam.
Ya bakar saja. Tolong siapapun yang menemukannya tolong dibakar.
Karena tak ada gunanya bagi yang melihat.
Biarlah menjadi abu yang kapan saja diterbangkan angin..
Entah angin itu membawanya kemana, tak ada yang peduli , Hilang rasa, hilang empati...
Ya... biarkan terbakar...


0 comments:

Posting Komentar

Archives

Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Friend's

About Me

Foto Saya
Rivi
Cewek yg lahir pada tgl 12 Maret setelah kemerdekaan RI (ya.. ealah) hehehe... Lebih tepatnya tahun '85 yang lalu... dibesarkan di kota tercinta ku, Ambon Manise.... (kyk gula...) dr seorang Papa yg asli org Ambon 'en Mami yg asli org Malang... so, klo di campur jadinya JAMBON.. Anak bungsu dari berbagai saudara yang ada di pelosok daerah yang berjajar pulau-pulau..(byk ye....) uda selesai sekolah dan sekarang uda kerja, (tp blm selesai lho!!!;P) blm nikah, dan akan menikah (bentar lg, mo lepas masa single..malu nieh) bagi teman's semua yang mau kenalan lebih lanjut.. boleh deh...
Lihat profil lengkapku

Daily Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini